Kamis, 02 September 2010

Van der Vaart: Saya Tak Gagal di Madrid

London - Rafael van der Vaart memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun gelandang asal Belanda ini menegaskan bahwa dia tidak gagal di Madrid.

Manajer Spurs Harry Redknapp mendapatkan Van der Vaart sesaat penutupan transfer pemain. Pemain internasional Belanda ini diboyong oleh Spurs ke Premier League dengan transfer sekuitar 8 juta poubdsterling.

Van der Vaart akhirnya meninggalkan Madrid setelah dua tahun merumput di Santiago Bernabeu. Ia akhirnya pergi setelah tidak masuk dalam skuad utama Jose Mourinho di musim ini.

Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Hamburg ini menegaskan bahwa dia tetap bisa menegakan kepalanya saat meninggalkan Spanyol. "Saya tidak gagal di Real Madrid," tegas Van der Vaart seperti dilansir Sky Sport.

"Saya selalu memberikan yang terbaik dari saya selama beberapa tahun baik untuk klub dan juga negara saya. Sekarang saya datang ke Tottenham dan saya ingin menunjukkan kualitas saya," ungkapnya.

Van der Vaart pun mengatakan bahwa tak sulit baginya memilih bergabung dengan Spurs. "Fakta bahwa Tottenham bermain di Liga Champions banyak mempengaruhi keputusan saya. saya harus mendapatkan tempat dalam tim," ujarnya.detiksport
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Van der Vaart: Saya Tak Gagal di Madrid"

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan...

Salam kenal gan ....

Posting Komentar