Kamis, 02 September 2010

Mourinho: Latih Inter Lagi? Kenapa Tidak

Madrid - Jose Mourinho kini adalah pelatih Real Madrid. Namun jika suatu saat diminta kembali ke Inter Milan tempat di mana ia mereguk banyak kesuksesan, Mourinho tak menutup kemungkinan untuk itu.

Meski hanya dua tahun melatih Inter, sosok Mourinho sangat melekat di hati para pemain serta pendukung klub yang identik dengan warna biru-hitam itu. Lima gelar ia persembahkan termasuk treble winner musim lalu, yang jadi puncak prestasi dalam 102 tahun sejarah klub tersebut.

Sayang kemesraan itu hanya sampai di situ saja. Dengan alasan ingin mencari tantangan baru, Mourinho menerima pinangan Madrid dengan harapan klub Spanyol itu bisa dibawa menuju kejayaan oleh tangan dingin Mourinho. Masa tinggal Mourinho di Santiago Bernabeu adalah empat tahun.

Namun yang mananya roda kehidupan hanya Tuhan yang tahu. Bisa saja Mourinho tak sampai selama itu melatih Madrid dan mungkin kembali ke Liga Inggris seperti yang ia sering dengungkan. Tak terkecuali juga si pria Portugal itu bisa kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih. Apakah Mourinho mau?

"Apakah Aku ingin kembali Inter? Kenapa tidak. Kami bekerja bersama dengan sangat baik," cetus Mourinho dalam sebuah wawancara yang dilansir Yahoosports.

"Aku selalu menjadi fans Inter. Aku bahagia di sana dan kami memenangi segalanya bersama-sama," tegas Mourinho.

Mourinho selama melatih Inter memang dikenal sangat dekat dengan para pemainnya terutama Marco Materazzi. Usai final Liga Champions lalu, Mourinho tertangkap kamera menghampiri Materazzi dan menangis di pundak bek Italia itu saat berpelukan.

Kini hanya waktu yang bisa menjawab semuanya apakah Mourinho akan kembali ke Inter atau tidak.detiksport
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Mourinho: Latih Inter Lagi? Kenapa Tidak"

Posting Komentar