Senin, 16 Agustus 2010

Tila Tequila Dilempari Batu dan Petasan


Sabtu, 14 Agustus lalu menjadi hari tidak menyenangkan bagi penyanyi dan bintang reality show, Tila Tequila. Tila yang sedang tampil di acara 'Gathering of the Juggalos di Illinois diserang dan membuat wajahnya terluka.

Luka di wajahnya itu disebabkan karena penyanyi kelahiran Singapura ini dilempar batu yang datangnya dari kerumunan penonton. "Botol bir merusak pelipis mataku, rambutku hampir terbakar karena mereka juga melempar mercon ke panggung," kata Tila seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 17 Agustus 2010.

Peristiwa itu membuat artis yang pernah menghebohkan karena video pornonya ini merasa nyawanya terancam. Dia juga menjadi ketakutan akan insiden yang nyaris membahayakan nyawanya itu. Dia merasa banyak orang yang ingin mencelakai dirinya.

"Orang-orang ini ingin membunuh aku. Setelah pukulan yang terakhir mengenai kepalaku mereka melemparkan petasan ke arahku. Saya dan para penjaga keamanan lainnya menarikku dan berlari secepat mungkin," ucapnya.

Tila mengaku sangat takut melihat darah yang tak berhenti menetes dari wajahnya yang terluka. Dia sangat panik. Atas kejadian itu, Tila tak akan tinggal diam. Dia akan membawa kasus ini ke meja hukum.VIVAnews
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tila Tequila Dilempari Batu dan Petasan"

Posting Komentar