Rabu, 28 Juli 2010

Duh, Asyik Mesum di Hotel, Digerebek

DS dan DR, dua mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya, Rabu (28/7/2010) siang, terjaring razia saat sedang mesum di Hotel Panatau Sukses, Jalan Veteran, Kota Bojonegoro.

Saat pintu kamar hotel diketuk, keduanya menyangka petugas hotel, ternyata polisi. Mahasiswa semester 6 dan 12 itu mengaku hanya melepas penat di hotel. Keduanya diperiksa di Kepolisian Sektor Kota Bojonegoro bersama tiga pasangan mesum yang terjaring razia.

Kepala Polsek Kota Bojonegoro Ajun Komisaris Supriyono menjelaskan, dua mahasiswa itu mengaku berasal dari Jalan Kali Kepiting, Pasar Kembang, Surabaya. Tiga pasangan mesum lainnya yang terjaring, yakni HR asal Soko, Tuban, bersama Mn, warga Trucuk, Bojonegoro; Ks, asal Pamekasan, bersama IP, asal Tenau, Nusa Tenggara Timur; dan Why bersama Str, tetangganya, keduanya warga Kalitidu, Bojonegoro.

Sehari sebelumnya, polisi berhasil menjaring tiga pasangan mesum di Hotel Asia, Jalan Trunojoyo Bojonegoro. Menurut Supriyono, pasangan yang terjaring rata-rata tidak bisa menunjukkan bukti sebagai suami istri. "Razia penyakit masyarakat ini akan terus digencarkan hingga Ramadhan," katanya.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Duh, Asyik Mesum di Hotel, Digerebek"

Posting Komentar