Jumat, 11 Desember 2009

:: Belajar Hipnotis | Sebuah Panduan Menguasai Hipnotis

Title Web: Belajar Hipnotis | Sebuah Panduan Menguasai Hipnotis
Labels: Lain-lain
E-mail address : neversleep@gmail.com
Web URL: http://gr4tisan.blogspot.com/2009/11/belajar-hipnotis-sebuah-panduan.html
Telp:
City:
About: Hipnotis,sebuah kata yang mengandung begitu banyak perspektif.Ada yang mengatakan bahwa hipnotis adalah sebuah teknik jahat,ada yang mengatakan bahwa hipnotis adalah sebuah teknik yang menyembuhkan.Cara pandang tiap orang berbeda mengenai hipnotis.Menurut Gr4tisan,Hipnotis adalah sebuah teknik yang tidak berbahaya dimana teknik ini bisa merubah hidup orang yang menggunakannya..
Simak pengertian hipnotis berikut,..

Hipnotis adalah sebutan untuk orang yang melakukan hypnosis.Hypnosis adalah ilmunya,namun orang indonesia lebih mengenal Hypnosis dengan kata Hipnotis.Oleh karena itu,Gr4tisan menggunakan kata Hipnotis saja.

Belajar Hipnotis itu susah-susah gampang.Sudah banyak sekali situs,buku yang menerbitkan cara melakukan hipnotis untuk berbagai kebutuhan manusia.
Gr4tisan sendiri bukanlah seorang jago hipnotis.Gr4tisan hanya merangkum apa yang telah diajarkan para master Hipnotis melalui situs mereka.Setelah Gr4tisan mempelajari lebih lanjut mengenai hipnotis,maka formula yang Gr4tisan dapatkan adalah:

Pikiran Bawah Sadar + Sugesti = Kepribadian Yang Luar Biasa

Apa itu pikiran bawah sadar?Apa itu Sugesti?
Mari "Artikel ini Plagiat dari http://gr4tisan.blogspot.com" kita lihat pengertian pikiran bawah sadar dan sugesti berikut:

Pikiran bawah sadar adalah sebuah dunia yang sangat luar biasa yang berada dalam diri manusia.Pikiran bawah sadar tidak bisa digunakan begitu saja seperti layaknya pikiran sadar.Jika "Artikel ini Plagiat dari http://gr4tisan.blogspot.com" kita ibaratkan negara,pikiran bawah sadar adalah papan peraturan dan pikiran sadar adalah orang yang melaksanakan peraturan tersebut.
Jadi,kita bisa menarik kesimpulan bahwa pikiran bawah sadar adalah sebuah papan peraturan yang tertanam dalam diri "Artikel ini Plagiat dari http://gr4tisan.blogspot.com" kita dan "Artikel ini Plagiat dari http://gr4tisan.blogspot.com" kita akan mengikuti apa yang tertanam dalam papan peraturan tersebut.

Pikiran bawah sadar tidak bisa diubah dengan mudah seperti layaknya pikiran sadar yang sangat mudah diubah.Dengan hipnotis,gerbang yang mengunci pikiran bawah sadar bisa dibuka dan sugesti bisa ditanamkan.

Sugesti ibarat peraturan.Jika Pikiran bawah sadar adalah papan peraturan,maka sugesti adalah peraturan tersebut.Sugesti bisa diberikan hanya jika manusia berada pada situasi trance [situasi dimana gerbang pikiran bawah sadar terbuka].
Dengan teknik hipnotis,kita bisa membuka pikiran bawah sadar dan menanamkan sugesti positif yang luar biasa "Artikel ini Plagiat dari http://gr4tisan.blogspot.com" sehingga kepribadian,cara pandang,kekuatan otak,kebiasaan,rasa sakit,ketakutan,dsb bisa diubah...

Mungkin Pembaca akan bingung dan tidak mengerti dengan apa yang Gr4tisan jelaskan diatas.
Jika iya,maka Gr4tisan akan memposting cara menggunakan hipnotis pada postingan berikutnya..
--
Visitor Ip: 110.137.24.129

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on ":: Belajar Hipnotis | Sebuah Panduan Menguasai Hipnotis"

Posting Komentar